×

Template Iklan Baris Terbaru Untuk Blog 2013

Selasa, 09 Juli 2013

 Dimanakan Kita Bisa mendapatkan Template Iklan Baris Terbaru Untuk Blog 2013  Jawabannya adalah ya tetap di blog http://bloggertemplate88.blogspot.com ini hehehehe..Tapi Yang memang benar-benar gratis sekaligus Profesional Apakah ada?Ya tentu adalah Bosssss,Anda sukanya yang gratis-gratis dan berkwalitas yang tetap di blog facewoman tempatnya hehehe. ( Pertanyaan Ngelantur  ) Facewoman Tadi sedang bejalan -jalan dan secara tidak sengaja mampir ke blognya kang ismet ( blog.kangismet.net ) Dan disana facewoman menemukan template Iklan Baris Untuk blogspot yang memang benar-benar gratis atau lebih di kenal Free.disana juga sudah terpampang bagaimana  cara instal template itu sendiri agar memudahkan penggunanya untuk menggunkan Template yang ia share itu secara cuma-cuma.

 Template Yang kang ismed Share itu di namakan Template Iklan Baris Gratis untuk Blogger / Blogspot.com .  Untuk gambar demo template sendiri Lihat Screenshoot di bawah ini :


Download Template Iklan Baris Untuk Bog
FITUR Template FaceTemplate v- 1.1
 Tipe Platform Blogger / Blogspot
 Nama Template Template FaceTemplate v- 1.1
 Instruksi URL Instal Bagaimana Cara Menginstal Template Blog?
 Nama Pembuat Template Andik win
 URL Perancang facewoman
 Deskripsi Template Template ini dilengkapi dengan iklan gratis, iklan premium, iklan banner. Ada beberapa pengaturan manual, untuk membuat iklan premium atau iklan banner. Lumayan ribet, tapi mudah untuk difahami.
 Kompatible Dengan Mozilla Firefox - Google Chrome - Internet Explorer - Opera - Safari - Maxthon
 Penilainan 3,9 dari 6 berdasarkan 58 blogger.
 Peroperti 3 Columns , Ads Ready , Magazine , White


 Itulah beberapa informasi Template FaceTemplate v- 1.1 , Template ini bisa anda jadikan alternatif ladang bisnis apabila anda adalah seorang bisnis iklan internet.
Share This :

Related Templates

 
Support : Template Gratis | Template SEO | Template Terbaru
Copyright © 2013. Blogger Template 88 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger