×

Template mirip kapanLagi.com dan Kucoba.com Megazine V-1.0

Rabu, 10 Juli 2013

Download Template mirip kapanLagi.com dan Kucoba.com Megazine V-1.0

Pasang Iklan
  Facewoman - Kali ini saya akan memcoba men share template buatan saya.walaupun Template buatan saya kurang bagus mungkin ini bisa jadi alternatif buat anda untuk yang menginginkan template mitip Kucoba.com dan kapanLagi.Template ini saya beri nama template MEGAZINE  V-2.0 .Saya mencoba membuat tempalte ini karena saya tertarik pada template kucoba.com dan template kapanlagi.com coz saya kan salah satu penggemarnya hehehehe,,.Template buatan saya ini Sekilas  hampir mirip walaupun tidak sama persis karna cara pembuatannya aja tidak sama.

 Template Kucoba.com dan template kapanLagi.com memang banyak menginspirasi saya.Bagi saya kedua template itu sangat unik dan SEO friendly. Memang banyak situs bagus bertebaran di dunia maya ini.Tapi entah kenapa pilihan saya jatuh hati kepada kedua template itu.

 Andai saja saya pemilik kedua situs itu hehehehe...Mungkin kita sangat senang untuk melalukan kegiatan bloging dan bertukar ilmu.alangkah senangnya.berandai-andai saja boleh kan gan hehehehe...Untuk Template yang saya gunakan ini juga hasil karya saya mengkanibalisme ke dua template itu jadilah template seperti ini.Dan template yang saya saya gunakan ini adalah Template MEGAZINE V-3.0 Premium.Untuk template yang saya gunakan kemungkinan saya perjual belikan itupun kalau ada yang minat hehehehe...walaupun tampilannya acak2kan mungkin anda berkenan untuk sering berkunjung di situs facewoman.blogspot.com.

Dibawah ini adalah Fitur template Megazine v-2.0 : 

  • Simple, unik dan menarik
  • easy loading
  • 2 sidebar
  • auto read more
  • Ads Ready
  • SEO ready
  • elegant dan simple menu navigasi

Jika anda tertarik mendownloadnya silahkan download link dibawah ini:



DOWNLOAD    -     DEMO
Share This :

Related Templates

 
Support : Template Gratis | Template SEO | Template Terbaru
Copyright © 2013. Blogger Template 88 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger