×

Download Gratis Fastest Magz Blogger Template Mas Sugeng 2013

Kamis, 11 Juli 2013

Alhamdulliah, tidak terasa sudah memasuki bulan Ramadhan saja, bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan. Semoga puasa di hari pertama ini kita diberi kekuatan untuk menahan hawa nafsu sampe bedug maghrib dan sampe satu bulan penuh pastinya.
Ok sambil nunggu bedug maghrib saya ingin memperkenalkan template blogspot terbaru saya yang saya beri nama Download Gratis Fastest Magz Blogger Template Mas Sugeng 2013, template blogspot bertipe magazine dengan desain simple, fast loading, dan full fitur.
Fastest Magz Blogger Template
Beberapa fitur dan kelebihan template ini:
  1. SEO Ready
  2. Responsive Design
  3. HTML5 Valid
  4. Cross-browser Optimization (IE8+, Opera, Firefox, Chrome, Safari)
  5. Fast Loading
  6. Rating Rich Snippet 
  7. Banner Ads 
  8. Facebook Comment
  9. Custom 404 Page
  10. Dan masih banyak lagi yang lainnya
Langsung saja bagi yang penasaran banget sama template ini seperti apa bisa lihat demonya:

Bagi yang bertanya-tanya link downloadnya dimana, mohon maaf sekali tidak ada link downloadnya karena template ini tidak saya bagikan gratis melainkan saya jual. Gak perlu khawatir karena template ini cuma saya kasih harga 50ribu saja atau $5.
Apa saja yang saya dapet kalo beli template ini? dapet templatenya udah pasti, dapet panduan pemasangannya, dan yang paling enakk dapet gratis update karena template ini akan saya update terus sampe menemukan titik terbaik. 
Silakan bagi yang tertarik bisa SMS saya di nomor 082138245217, SMS Only dan fast respon kecuali kalo lagi tidur. Pembayaran hanya bisa lewat Bank transfer (BCA) atau paypal. Bagi yang ingin membeli template ini dengan pulsa mohon maaf sekali tidak bisa. Oh ya, setelah template ini update ke versi terbaru harga bisa saya naikan.

Catatan Update:

v.1.0 - 10.7.2013
  • rilis
v1.1 - 11.7.2013
  • fixed static page issues  
Share This :

Related Templates

 
Support : Template Gratis | Template SEO | Template Terbaru
Copyright © 2013. Blogger Template 88 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger